banner



michael jamar ford

Ford Buka Dealer Pertama di Jakarta

Logo Ford. REUTERS/Mike Segar
Logo Ford. REUTERS/Mike Segar

TEMPO.CO , Jakarta - Merek asal Amerika Serikat Ford melalui RMA Indonesia bersama Kreasi Car Kencana (AK Group) membuka dealer pertama di Jakarta. Dealer baru ini berlokasi di Jalan Warung Jati Barat Jakarta Selatan (Ford AK Mampang).

Dealer ini akan langsung melayani penjualan Ford Ranger dan Ford Everest untuk kebutuhan bisnis ( armada)  maupun individu (sport).

"Kami bangga mengumumkan kemitraan kami dengan AK Group untuk membuka dealer Ford pertama di Dki jakarta. AK Mampang akan menawarkan Ranger & Everest, untuk model fleet dan sport," kata Pinaki Mukherjee, State Manager RMA Republic of indonesia dalam siaran resmi Jumat.

"Kedua jenis kendaraan ini telah menunjukkan kinerja penjualan yang kuat di 180 negara di seluruh dunia, terutama di Asia Tenggara. AK Mampang memiliki semua infrastruktur yang dibutuhkan untuk memberikan layanan kepada semua pelanggan, terutama yang berdomisili di wilayah Jakarta Selatan," kata Pinaki Mukherjee.

"Bersama RMA Group, kami terus membuktikan semangat kami dalam mendekatkan Ford kepada konsumen di Jakarta," kata Andee Yoestong, pemilik dealer Ford AK Mampang.

Andee menjelaskan, Ford AK Mampang memiliki luas bangunan lantai dasar 660 meter persegi yang digunakan sebagai display showroom dan kebutuhan bengkel, reparasi serta penjualan suku cadang. Diler itu juga memiliki fasilitas four stall dan gudang suku cadang untuk pembelian komponen fast moving dan slow moving dengan harga terjangkau.

AK Group sebelumnya telah mengoperasikan diler dengan layanan berstandar 3S di Balikpapan, Medan dan Palangkaraya. Tidak hanya di kota tersebut, AK Group juga menghadirkan diler di Kelapa Gading, Tangerang, Bintaro, Sidoarjo, Makassar, Sorong, Manokwari dan Jayapura.

Ford AK Mampang merupakan diler kelima di Indonesia menyusul pembukaan sebelumnya di Banjarmasin, Balikpapan, Bandung dan Medan.

"Kami berupaya untuk terus menghadirkan kendaraan berkelas dunia dan memberikan pengalaman kepemilikan dengan standard Ford kepada seluruh pelanggan," ujar Pinaki.

Baca juga: Ford Escort RS Turbo Milik Putri Diana Dilelang, Odometer di Bawah 40.000 Km

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.








Garap Nikel di Blok Pomalaa, Vale Gandeng Produsen Mobil Global Ford

26 hari lalu

Dalam satu area penambangan PT Vale Indonesia Tbk mengoperasikan dua bulldozer untuk mengupas dan meratakan lahan, satu alat gali, dan tujuh truk untuk transportasi hasil galian. Tempo/Caesar Akbar
Garap Nikel di Blok Pomalaa, Vale Gandeng Produsen Mobil Global Ford

PT Vale Indonesia Tbk atau Vale dan perusahaan China Zhejiang Huayou Cobalt Co. atau Huayou mengumumkan kesepakatan dengan produsen mobil global asal Amerika Serikat Ford Motor Co. (Ford) di proyek Loftier-Pressure Acid Leach atau HPAL Blok Pomalaa.


Jokowi Bahas Nasib Vale Usai Teken Investasi US$ four,5 Miliar dengan Ford dan Huayou

26 hari lalu

Presiden Joko Widodo  menyampaikan arahannya saat rapat pembahasan Pengendalian Inflasi dengan Seluruh Kepala Daerah di Istana Negara, Jakarta, Senin, 12 September 2022. ANTARA FOTO/Biro Pers Setpres/Kris
Jokowi Bahas Nasib Vale Usai Teken Investasi US$ 4,5 Miliar dengan Ford dan Huayou

Dua perusahaan raksasa dunia, Ford Motor asal Amerika Serikat, dan Zhejiang Huayou Cobalt asal Cina, telah menyepakati kerja sama investasi dalam proyek smelter nikel bersama PT Vale Republic of indonesia Tbk.


Vale Republic of indonesia-Huayou Gandeng Ford Bangun Pabrik Pengolahan Nikel

27 hari lalu

Logo Ford. REUTERS/Mike Segar
Vale Indonesia-Huayou Gandeng Ford Bangun Pabrik Pengolahan Nikel

Vale Indonesia-Huayou dan Ford sepakat membangun pabrik pengolahan nikel di Sulawesi Tenggara dengan nilai investasi Rp 67,5 triliun.


Ford Ungkap Kendala Transisi Elektrifikasi Mobilnya

28 hari lalu

Logo Ford. REUTERS/Mike Segar
Ford Ungkap Kendala Transisi Elektrifikasi Mobilnya

Ford memiliki tujuan untuk mencapai target nol emisi karbon, namun semua terkendala. Apa itu?


Ford Patenkan Teknologi Mobil yang Bisa Kembali ke Exhibit Sendiri

45 hari lalu

Refleksi di dinding suasana servis center dan penjualan mobil Ford di Jakarta, 26 Januari 2016. Indonesia bukan satu-satunya negara yang akan ditinggalkan pabrikan mobil asal Amerika Serikat itu. Ford juga akan meninggalkan Jepang. TEMPO/Tony Hartawan
Ford Patenkan Teknologi Mobil yang Bisa Kembali ke Showroom Sendiri

Ford telah mendaftarkan patennya itu sejak 2021 lalu.


Ford Patenkan Teknologi yang Bisa Bikin Mobil Listrik Pamer Exhaustion

46 hari lalu

Aksi Burnout Holden tua dalam Car Meet Up: JogjaCARTa di Lapangan Parkir Stadion Maguwoharjo Yogya, Sabtu 16 November 2019. Tempo/Pribadi Wicaksono
Ford Patenkan Teknologi yang Bisa Bikin Mobil Listrik Pamer Exhaustion

Teknologi Ford memungkinkan pemilik mobil listrik mengunci roda depan dan memutar ban belakang selama beberapa detik allonym burnout.


Kasus Airbag Takata Berlanjut, Ford Tarik Tarik Lagi 100.000 Ford Ranger

54 hari lalu

Teknisi mobil Honda memperbaiki airbag pada mobil Honda City yang meledak di Kuala Lumpur, Malaysia, 20 November 2016. Diketahui terdapat sekitar 100 juta airbag Takata yang dinyatakan catat di seluruh dunia. AP Photo
Kasus Airbag Takata Berlanjut, Ford Tarik Tarik Lagi 100.000 Ford Ranger

Masalah inflator airbag Takata adalah pecahan logam berpotensi meledak di wajah atau leher pengemudi. Mekanik Ford mengaku keliru dalam penggantian.


Ford Geber Mobil Listrik Supervan 4 di Balap Pikes Top 2023

57 hari lalu

Ford Supervan 4. topgear.com
Ford Geber Mobil Listrik Supervan 4 di Balap Pikes Tiptop 2023

Romain Dumas akan menangani van listrik Ford Supervan 4. Delapan kali balapan Pikes Height sejak 2012 sebagai wheelman, dia empat kali menang.


Daftar Harga Mobil Ford Terbaru 2023 dan Spesifikasinya

58 hari lalu

Ford Ranger Wildtrak. REUTERS/Denis Balibouse
Daftar Harga Mobil Ford Terbaru 2023 dan Spesifikasinya

Ford kembali masuk ke pasar Indonesia mulai Agustus 2022. Berikut daftar SUV Ford di Republic of indonesia beserta harga mobil dan spesifikasinya.


Studi Ford: Interior Berpemanas Menghemat Energi Mobil Listrik

23 Februari 2023

Mobil listrik Ford Motors F-150 Lightning saat pembuatan di Pusat Kendaraan Listrik Rouge di Kompleks Rouge di Dearborn, Michigan, 16 September 2021. Ford menjual pikap listriknya dengan harga  mulai dari Rp 575 juta. REUTERS/Rebecca Cook
Studi Ford: Interior Berpemanas Menghemat Energi Mobil Listrik

Pengujian difokuskan pada mobil listrik van East-Transit untuk membuat bagaimana menjaga kabin mobil tetap hangat dengan pintu yang sering dibuka.


Source: https://otomotif.tempo.co/read/1619552/ford-buka-dealer-pertama-di-jakarta

0 Response to "michael jamar ford"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel